Kamis, 09 Agustus 2018

Jumbo Bag

Jumbo Bag adalah kantong besar dengan kekuatan dan kapasitas tampung 1000 kilo sampai 2000 kilo untuk menampung kebutuhan perusahaan perkebunan, tambang dan industri dalam pabrikan. 

Jumbo Bag cocok di gunakan untuk mengangkut : Semen, Biji Tembaga, Biji Besi, Biji Timah / seng, Biji Mangaan, Belerang, Pasir, Biji Plastik, Silikon Klorida, Kalsium Karbonat, Serbuk karbon, Sampah, Gandum, Beras, Kentang, Bawang, Dll.

Banyak di gunakan pengangkutan barang baik dalam negeri maupun luar negeri dalam sekala besar.

Kami menyediakan kemasan Jumbo bag dengan kualitas terbaik, yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan spesifikasi individu. 

Jumbo bag yang kami pasarkan telah berdasarkan pedoman keselamatan Jumbo bag / FIBC dan standar kinerja kami terus dipantau di fasilitas pengujian internal untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami produksi layak untuk digunakan.

Jumbo Bag / FIBCs adalah alternatif bulk packing paling aman dan hemat biaya. Jumbo Bag atau Bulk bags  atau di juga kenal dengan istilah FIBC (Flexible Intermediate Bulk Container) adalah solusi ideal untuk storing, handling and packaging curah kering dan barang curah cair. 

Kapasitas penyimpanan Jumbo Bag berkisar antara setengah sampai dua ton. Jumbo membentuk keunggulan yang sangat penting dalam industri kemasan (packaging) karena beragam aplikasi dan manfaatnya.




 
Silahkan menghubungi contact person marketing office kami untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Jumbo Bag kami di contact person kami berikut :

Marketing Office :
Jl. Alternatif Cileungsi, Komplek Metropolitan Land Transyogi, Green Palma Blok Tanjung 14 No.20 Cileungsi - Bogor, 16820

Telp : (021) 29628514 - 18
Fax : (021) 29628515

Email : info@worldexpertindonesia.com
reni.marketingworldexpert@gmail.com
rense.marketingworldexpert@gmail.com
dwi.marketingworldexpert@gmail.com
raja.marketingworldexpert@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar